Monday 25 November 2013

Hanya Doa dan Asa

Tidak ada kata lain selain "terima kasih"
Dua kata yang menunjukkan ekspresi saya saat ini
Saat tidak ada daya untuk berbuat sesuatu
Melihat teman-teman dan saudara-saudara memberikan selamat kepadaku

Saya bukanlah orang yang ber-euforia 
dengan hari istimewa ini
Namun saya juga bukan orang yang tidak tahu terima kasih
Terima kasih atas doa kalian

Semoga saat ini....
Saya saya lebih bisa mengerti arti kedewasaan
Mengerti tujuan hidup
Dan memahami apa yang harus saya lakukan

Bisa hidup sampai sekarang
Juga merupakan hadiah yang sangat spesial
Kado yang tidak bisa diberikan oleh manusia lain
Terima kasih Tuhan...

Banyak orang mengatakan panjang umur
Tapi bagi saya...
Hidupku justru akan makin pendek
dengan bertambahnya usia

Sekali lagi...
Terima kasih Tuhan
Terima kasih Ayah dan Ibuku
Terima kasih teman-teman
Dan terima kasih untuk yang masih mengingatku 



0 comments:

Post a Comment