Saturday, 22 June 2013

MUSCAB Ikami Sulsel Cab. Malang 2013

musyawarah,ikami,sulsel,cabang,malang,2013
Muscab

Penguatan Eksistensi Ikami Sulsel Cabang Malang dengan etika, logika, dan cinta menuju organisasi mandiri.

Itulah tema pada MUSCAB Ikami tahun 2013. Malam pertama MUSCAB membahas tentang agenda dan tata tertib Musyawarah Cabang. Pada hari kedua tepat pukul 13.00 WIB diadakan pemilihan presidium sidang untuk memimpin sidang. 

Dari hasil pemungutan suara yang telah dilakukan telah terpilih Muh. Fachryadi dengan 16 suara sebagai presidium pertama, Magfiratul Isnaini dengan 15 suara sebagai presidium  kedua dan Nurhuzaifah Amini dengan 14 Suara sebagai presidium sidang ketiga. Agenda selanjutnya adalah laporan pertanggung jawaban oleh pengurus IKAMI SS Cab. Malang. Dimulai dengan LPJ Bidang Urusan Peranan Perempuan, lalu Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Bidang Pelestarian Lingkungan, Bidang Hubungan Masyarakat, Bidang PPSDA, Bidang Seni Budaya dan Olahraga, Bidang Kewirausahaan dan Kesejahteraan Anggota, Bendahara Umum, Sekertaris Umum dan Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum. Hari ketiga MUSCAB Ikami adalah sidang komisi dan rekomendasi setelah itu sidang pleno keempat yaitu pemilihan ketua umum. Setelah semua tata tertib dibacakan dan disahkan terpilih lah Adamry Muis, Febry Razak, Syam'un, Sayyidul Aqri, Nurjannah Waris, dan Ubaydillah sebagai bakal calon ketua umum. Kemudian diadakan verifikasi calon ketua umum. Ubaydillah akhirnya turun karena tidak memenuhi syarat bahwa pernah menjadi pengurus. Lalu kelima calon tersisa dan dimintai kesediaannya untuk menjadi Ketua Ikami. 

Dari pernyataan kelima calon, empat diantaranya tidak bersedia dengan berbagai alasan dan tersisa Febry Razak Tri Putra sebagai calon tunggal untuk kemudian menjadi ketua umum dengan Aklamasi.

Selamat Untuk kakanda Febry Razak Tri Putra (Bomz) sebagai ketua umum Ikami terpilih masa abdi 2013-2014. Semoga Ikami Malang menjadi lebih baik kedepannya dengan kerja keras dan senyumanmu :)
Reactions:

1 comment: